Himpunan Mahasiswa Elektro

Selasa, 23 Februari 2010

Sidang Pleno HME FT UNM

Sukseskan dan Hadiri Sidang Pleno HME FT UNM


Sidang Pleno dilaksanakan karena dianggap perlu untuk melakukan suatu evaluasi program kerja yang telah ditentukan dalam rapat kerja pengurus, baik yang telah dilaksanan maupun yang belum sempat untuk dilaksanakan. Selain hal tersebut, Pleno ini dilaksanakan karena masa kepengurusan ini telah menempuh setengah periode, dan dianggap adalah waktu yang tepat untuk segera melaksanakannya, sesuai dengan konstitusional HME FT UNM dalam AD/ART.

TEMA KEGIATAN

Ada pun tema yang diusung dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah ”Optimalisasi Peran dan Fungsi Himpunan, Upaya Memperkuat Basis Kader”. Alasan mengapa tema ini yang menjadi pokok dalam pelasanaan kegiatan ini karena dua aspek ini yang dianggap perlu untuk untuk lebih ditingkatkan lagi. Semangat kebersamaan dan loyalitas terhadap lembaga yang mungkin untuk saat ini belum terjalin dengan kokoh, sengat mempengaruhi hasil kerja dari setisp pelaksanaan kgiatan. Jadi mungkin untuk kedepannya, diharapkan akan bisa lebih baik lagi.

WAKTU DAN TEMPAT

Hari / Tanggal : Jumat, 26 Februari 2010
Waktu : Pukul 09.00 - Selesai
Tempat : Gedung EG 201 JPTE


SUMBER DANA

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, pengadaan dana bersumber dari HME FT UNM

PANITIA PELAKSANA

Adapun panitia pelaksana dalan kegiatan ini yaitu tergabung dalam kepanitiaan yang berjumlah 27 orang.


TERIMA KASIH

2 komentar:

Himpunan Mahasiswa Elektro mengatakan...

Asslm. Tak terasa sudah setengah kepengurusan telah kita emban. Begitu banyak pelajaran yang berarti. Buat segenap pengurus, jangan pantang menyerah.

Ow yah, buat panitia PLENO, Tetap semangat. Moga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Titip seribu semangat buat kalian semua terkhusus buat kanda "Rahman" KetuPat PLENO.

Unknown mengatakan...

Alhamdullah ....
slamatnya buat HME ... terutama buat pengurus harian HME FT UNM Periode 2009/2010 yang telah berhasil membuat blog HME.
Rasa bangga dan ucapan terimakasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PH HME FT UNM Periode 2009/2010 yang bersedia mengemban amanat yang cukup berat dan bekerja keras mengorbankan waktu dan tenaganya guna membawa HME menjadi organisasi yang lebih baik dan lebih maju.
Kemajuan HME adalah kemajuan dari Para pengurusnya.... semakin maju HME berarti semakin maju juga kemampuan berorganisasi pengurusnya.