Himpunan Mahasiswa Elektro

Minggu, 21 Maret 2010

ELEKTRO PEDULI

Terjadinya gempa bumi di TasikMalaya yang telah merenggut ratusan nyawa dan menyisakan luka yang mendalam bagi saudara – saudara kita yang menjadi korban..

Belum lagi sembuh dan bangkit dari luka itu, kini ibu pertiwi kembali menangis dengan adanya gempa yang kembali mengguncang Sumatra Barat dan kembali merenggut ribuan korban jiwa membuat mereka kehilangan sanak saudara, harta benda dan kini diselimuti duka.

  • Apakah kita tak tergugah melihat penderitaan saudara- saudara kita ?
  • Apakah kita hanya bisa tercengang melihat mereka menangis , menjerit kelaparan dan hampir tidak dapat melihat yang namanya kebahagiaan ??
  • Dimana rasa persaudaraan kita sekarang ????

Tidak……….. ternyata penderitaan saudara – saudara kita ikut dirasakan oleh kawan – kawan kita di elektro. Berangkat dari kata – kata
Chegovara, “engkaulah saudaraku ketika melihatku sakit engkau pun ikut merasakannya”

Sehingga kawan – kawan di elektro melakukan aksi penggalangan dana untuk gempa Sumat Barat yang di beri ikon “Elektro Peduli SumBar”. Aksi yang langsung diwadahi oleh LK – HME berpusat di perempatan lampu merah Ratulangi samping RS Labuang Baji itu mendapat respon yang baik dari masyarakat, terbukti selama dua malam mereka berhasil mengumpulkan dana Rp 3.755.650,- dan menurut Ketua Umum HME dana ini langsung disalurakan untuk korban gempa di Padang melalui TV ONE.

Tiada henti – hentinya Negara kita di guncang gempa seakan alam enggan bersahabat dengan kita lagi. Oleh karena itu mari kita jadikan segala bencana alam ini sebagai langkah awal kita untuk menjaga alam ini untuk itu marilah kita dukung program go gren sebagai bentuk sikap untuk melestarikan dan merawat alam ini.

Semoga para korban bencana alam diberi kesabaran dan kelapangan dalam menghadapi musibah ini. Amin…..

FR

Tidak ada komentar: