Himpunan Mahasiswa Elektro

Sabtu, 20 Maret 2010

WORKSHOP PKM HME FT UNM

Workshop ini merupakan program kerja pertama dari Bidang Pengembangan Minat dan Bakat yang wajib dilaksanakan oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Elektro FT-UNM Periode 2009-2010. Sebagai bentuk kepedulian mahasiswa dalam melihat perkembangan zaman dewasa ini, dan tuntutan pemerintah tentang pengembangan kreatifitas dan inovatif setiap mahasiswa. Kegiatan ini dilaksanakan karena merupakan program yang diadakan oleh DIKTI setiap tahun untuk menciptakan mahasiswa-mahasiswa yang kreatif dan inovatif untuk membantu permasalahan yang ada pada masyarakat.

Workshop yang diadakan oleh HME bertujuan agar mahasiswa dapat membuat karya tulis ilmiah, menumbuh kembangkan ide-ide yang ada pada mahasiswa untuk dituangkan dalam bentuk proposal PKM.

Tema kegiatan workshop ini diberi tema “Bangun Budaya Menulis Dari Sekarangdilaksanakan pada hari / tanggal Sabtu-Minggu, 17-18 Oktober 2009, bertempat di Aula Gedung Teknol Lantai 1 Fakultas Teknik UNM. Kondisi peserta workshop program kreativitas mahasiswa (PKM) pada saat pelaksanaan begitu menggembirakan karena jumlah pendaftar workshop kurang lebih 118 orang dan yang sempat hadir mengikuti workshop sebanyak 110 orang.

Sumber dana pelaksanaan workshop program kreativitas mahasiswa (PKM) bersumber dari dana kepengurusan dan konstribusi dari peserta workshop program kreativitas mahasiswa (PKM). Panitia pelaksana workshop program kreativitas mahasiswa (PKM) adalah anggota bidang pengembangan minat dan bakat himpunan mahasiswa elektro sendiri dan mahasiswa elektro dari beberapa angkatan dan program studi yang di ketuai oleh saudara Nursalam.

Terima kasih kepada Panitia Atas Bantuan dan Kerja Samanya serta Kepada Peserta Workshop yang Telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Buat teman2 yang mau ambil sertifikatnya. Datang ki di Sekret HME FT UNM . . . Ingat bwa proposalnya . . .

Ahmad Karyadi mengatakan...

semanagat semoga selalu diadakan..

rainhardtgadsby mengatakan...

Mens Titanium Necklace - Men's Tinted Men's Tinted
Mens Titanium Necklace - womens titanium wedding bands Men's Tinted polished titanium Men's titanium men\'s wedding band Tinted titanium glasses frames · Men's Tinted Tinted. Mens Titanium titanium dab nail Necklace. $35.00. Men's Tinted